Brands Router WiFi Terbaik yang Menghasilkan Internet Cepat dan Stabil

Di zaman sekarang yang serba online dari kerja online, sekolah online diera covid19 new normal ini setiap harinya kita tak lepas dari penggunaan internet pada smartphone dan laptop untuk bekerja, mencari informasi terkini, bermain games, atau bahkan mantengin media sosial

Untuk itu pentingnya koneksi internet yang cepat dan stabil untuk kenyamananmu saat melakukan kegiatan tersebut.

Dengan memilih router WiFi yang bagus dan berkualitas tentunya menggunakan sebuah router  WiFi agar dapat digunakan pada bermacam gadget.

Oleh karena itu pentingnya router WiFi agar kamu dapat menikmati akses internet yang cepat dan stabil tanpa ngelag/lemot

Berikut
ini adalah beberapa router wifi terbaik yang menghasilkan internet cepat dan
stabil:


Google WiFi

Selain memiliki produk smartphone unggulan Pixel 2, Google juga memiliki produk Router WiFi untuk memudahkanmu dalam mengakses internet. Google WiFi ini memiliki ukuran kecil yang praktis dan cocok untuk diletakan di mana saja. Meski berukuran kecil, Google WiFi ini memiliki jangkauan wireless hingga 1.500 meter persegi (m²). Sangat ideal untuk penggunaan rumahan.

Kisaran Harga: Rp 1.899.000 – Rp 5.099.000

Router Wi-Fi Linksys

Dengan memiliki cakupan Wi-Fi yang lebih luas dan kencang. Produk rekomendasi kami adalah router Wi-Fi Linksys E1200 N300 yang menyediakan akses internet super cepat hingga 300 Mbps. Besarnya kecepatan ini sangat cocok bagi kamu yang sangat butuh kekuatan internet yang cepat dan stabil di rumah kamu. Router Wi-Fi Linksys ini memiliki teknologi wireless N yang memiliki kecepatan akses internet yang lebih cepat serta cakupan sinyal yang lebih luas dibandingkan Wireless G. Terdapat 4 port Ethernet yang bisa dihubungkan ke berbagai perangakat yang masih membutuhkan koneksi internet berbasis kabel. Sebagai tambahan, router Wi-Fi Linksys juga menyediakan dukungan keamanan enkripsi WPA/WPA2 dan SPI Firewall.

Kisaran Harga: 400.000 – Rp 4.999.000

Router WiFi Huawei

Router WiFi Huawei adalah router WiFi terbaik yang multifungsi. Kamu bisa menikmati akses internet menggunakan modem ini dengan dua cara, yaitu dengan menyambungkan dengan kabel yang disediakan internet provider dirumahmu dan dengan memasukan kartu SIM berbagai operator yang tersedia di Indonesia. Modem ini juga sudah mendukung jaringan 4G, sehingga memiliki akses internet yang lebih cepat.

Kisaran Harga: Rp 825.000 – Rp 1.000.000

Router WiFi Netgear

Merk router WiFi terbaik NETGEAR menawarkan produk router WiFi dengan koneksi super cepat. NETGEAR menyadari bahwa zaman sekarang, pada setiap rumah membutuhkan koneksi WiFi yang kuat dan stabil untuk digunakan beberapa device sekaligus. Untuk itu, NETGEAR menyediakan pilihan router WiFi tercepat nya untuk kebutuhan setiap rumah.

Kisaran Harga: Rp 88.000 – Rp 6.940.000

Router WiFi Tenda

Merk Router WiFi terbaik yang satu ini menyediakan produk unggulan router WiFi yang canggih. Produk unggulan Router WiFi Tenda mendukung standar WiFi 802.11 ac generasi ke 5 dan kecepatan dual band hingga 1167 Mbps! Router WiFi Tenda ini juga memiliki kemampuan WiFi menembus dinding dua kali lebih baik dibanding router pada umumnya.

Kisaran Harga: Rp. 131.800 – Rp. 1.210.000

Router WiFi Xiaomi

Siapa yang tidak mengenal merk Xiaomi? Merk smartphone yang belakangan ini sedang populer ternyata juga menyediakan produk elektronik rumahan, termasuk Router WiFi. Router WiFi Xiaomi menawarkan koneksi internet yang cepat dan stabil untuk semua sudut rumahmu. Sangat cocok untuk penggunaan seluruh keluarga di rumah.

Kisaran Harga: Rp 252.000 – Rp 585.000

Router WiFi Asus

Merk yang terkenal memiliki produk laptop gaming terbaik ini  juga menyediakan Router WiFi berkualitas dengan kemampuan yang luar biasa. Salah satu produk router WiFi unggulan dari Asus memiliki kemampuan dual-band dengan kecepatan hingga 1,9 Gbps! Ditambah lagi dengan fitur keamanan AiProtection untuk kemananmu saat berselancar di internet.

Kisaran Harga: Rp 325.000 – Rp 5.999.000

Router WiFi TP-Link adalah salah satu merk router wireless yang paling banyak digunakan masyarakat Indonesia. Dikarenakan, Router WiFi TP-Link memiliki banyak varian produk dengan harga yang terjangkau. Selain itu, router ini juga menjadi router bawaan salah satu internet provider di Indonesia sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Kisaran Harga: Rp 48.000 – Rp 6.150.000

Merk Router WiFi D-Link juga menjadi salah satu merk router WiFi yang paling banyak digunakan masyarakat Indonesia. Router WiFi ini sangat populer karena memiliki fitur beragam dan dibanderol dengan harga terjangkau. Seperti fitur Repeater mode, yang memungkinkan kamu untuk memperluas jangkauan dari jaringan wireless untuk menjangkau seluruh rumahmu.

Kisaran Harga: Rp. 100.000 – Rp. 1.099.000

Router WiFi Synology

Synology adalah merk router WiFi terbaik berikutnya. Router WiFi ini diperuntukkan untuk penggunaan rumahan dan perkantoran. Dengan menggunakan teknologi wireless terbaru, 802.11ac wave 2. Selain itu, router WiFi ini memungkinkan kecepatan koneksi hingga 2 Gbps dengan fitur Dual WAN yang dimilikinya. Cocok untuk digunakan beberapa device sekaligus.

Kisaran Harga: Rp 3.269.999 – Rp 4.000.000

Totolink adalah merk perangkat elektronik asal Hongkong, China yang sudah berpengalaman memproduksi produk networking hardware termasuk juga Router WiFi. Router WiFi Totolink sudah mengantongi sertifikasi  ISO14001-2004 dan ISO9001-2008 yang membuatnya memiliki kualitas produk terbaik. Serta mampu memberikan koneksi WiFi yang stabil dan cepat.

Kisaran Harga: Rp 130.000 – Rp 310.000

Router WiFi Trendnet

Router WiFi terbaik selanjutnya adalah Router WiFi Trendnet. WiFi router ini memiliki amplifier bekekuatan tinggi untuk memaksimalkan jangkauan jaringan WiFi. Router ini juga memiliki koneksi wireless yang cepat yakni 1300 Mbps AC + 450 Mbps N bands. Ditambah dengan USB 3.0 share port yang bisa kamu gunakan untuk berbagi file dengan kecepatan hingga 5 Gbps!

Kisaran Harga: Rp 175.000 – Rp 3.301.500

Demikianla beberapa brands royer WiFi bagus dan berkualitas agar dapat menambahkan kenyamanan dalam menggunakan internet. Semoga membantu

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Pasang Windows Photo Viewer Windows 7 di Windows 10

Next Post

Tabel Perbandingan Intel Core Generasi 8 – 10 Core i3 i5 i7 & i9

Related Posts
Total
0
Share