Website Penyedia Aplikasi HRD Cocok Untuk Startup

by Betara

Di zaman yang serba modern seperti sekarang, pengelolaan perusahaan menjadi kian mudah dengan kemunculan beragam aplikasi HRD. Sesuai dengan namanya, aplikasi tersebut memang berperan dalam mempermudah kinerja human resource department (HRD) atau pengelola personalia perusahaan. Website Penyedia Aplikasi HRD Cocok Untuk StartupKeputusan perusahaan untuk memanfaatkan aplikasi semacam ini dalam pengelolaan perusahaan pun diharapkan mampu membuat HRD lebih fokus pada pengembangan personal karyawan sehingga artiek “Website Penyedia Aplikasi HRD Cocok Untuk Startup” akan membantu dalam membudahkan pekerjaan.

Website Penyedia Aplikasi HRD Cocok Untuk Startup

Ketika perusahaan kamu memilih untuk menggunakan aplikasi HRD pilihan, tentu kamu harus mengetahui beragam website penyedia layanan tersebut. Hal ini mengingat tiap-tiap penyedia layanan tentu memiliki karakteristik masing-masing.

Berikut Daftar Website Penyedia Aplikasi HRD Cocok Untuk Startup :

 

Talenta

Aplikasi HRD Talenta ini dapat digunakan oleh perusahaan dengan skala kecil maupun besar. Talenta memungkinkan pengelola personalia mengetahui kehadiran karyawan perusahaan. Selain itu, layanan ini juga membantu HRD untuk melakukan pengelolaan informasi penting yang melibatkan data pribadi karyawan, termasuk informasi perihal rekening bank yang digunakan.

Kan’z Informatic

Dilengkapi dengan beragam fitur seperti payroll, absensi, serta perangkat analisis, Kan’z Informatic fokus pada pangsa pasar Indonesia. Layanan ini juga menyediakan perhitungan PPh 21 berdasarkan peraturan yang berlaku.

Weefer

Weefer mampu membantu pengelolaan administrasi dan personalia perusahaan melalui berbagai fitur seperti kontrak kerja, promosi pangkat, absensi, cuti, dan lain sebagainya. Permintaan uji coba dapat dilakukan dengan pengajuan proposal pada penyedia layanan tersebut.

OrangeHRM

Website OrangeHRM memiliki tiga produk utama yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan kamu. Ketiga produk tersebut yaitu OrangeHRM Open Source, OrangeHRM Professional, dan OrangeHRM Enterprise. Pemantauan perusahaan pun dapat dilakukan di mana pun.

BSC

Karyawan perusahaan yang menggunakan aplikasi HRD ini dapat melakukan pengajuan cuti dengan mengisi formulir yang tersedia. Informasi yang diisikan dalam formulir tersebut kemudian dapat segera diketahui oleh atasan atau pejabat perusahaan yang berwenang.

Gadjian

Memiliki kemampuan dalam hal pengelolaan data karyawan, aplikasi HRD Gadjian dapat membuat pekerjaan HRD semakin mudah. Layanan ini juga dapat melakukan pencatatan absensi karyawan serta mampu melakukan perhitungan gaji otomatis.

KaryaOne

Penyedia layanan HRD ini memiliki fitur-fitur yang mampu mengelola administrasi karyawan seperti lembur, izin, cuti, serta payroll yang mampu menghitung gaji karyawan. KaryaOne juga mampu melakukan perhitungan PPh 21 secara otomatis sebagai salah satu potongan yang dibebankan pada gaji karyawan perusahaan.

Payroll Bozz

Terdapat berbagai macam tugas HRD yang dikelola melalui penyedia layanan ini. Payroll Bozz memungkinkan perhitungan gaji secara online yang terintegrasi dengan sistem absensi hingga kemudian dirangkum dalam bentuk slip gaji. Pengajuan izin maupun cuti karyawan juga dapat dilakukan dengan aplikasi HRD ini.

KinHR

Aplikasi ini menawarkan kemudahan dalam hal pengaturan dan penggunaannya. Dapat digunakan oleh perusahaan dengan skala kecil maupun besar, KinHR mampu mengorganisir berbagai macam data karyawan secara detail.

Andal Software

Penyedia website untuk aplikasi HRD selanjutnya adalah Andal Software yang dilengkapi dengan produk Andal PayMaster. Produk tersebut diklaim mampu meningkatkan efektivitas pekerjaan pengelola HRD. Selain itu, komponen gaji dapat dianalisis dan dijabarkan dengan menggunakan pivot table.

LinovHR

Aplikasi berbasis web ini mampu menunjang pengelolaan perusahaan dengan mengatasi kendala berupa kompleksitas dalam hal perhitungan gaji karyawan perusahaan. Dilengkapi dengan fitur LinovHR Cloud, data berupa gaji karyawan dan data-data penting lain dapat disimpan bermodalkan koneksi internet. Biaya penggunaan layanan ini tergantung pada jumlah karyawan yang bekerja di perusahaan kamu.

Sleekr

Sleekr memberikan kemudahan bagi pengelola HRD untuk mengatur informasi macam apa yang dapat diakses oleh pengguna lainnya. Selain itu, karyawan pun dapat melakukan absensi serta pengajuan cuti secara online. Seluruh data yang masuk ke sistem Sleekr kemudian tersimpan dalam database berbasis cloud. Dengan demikian, pengelola personalia pun dapat lebih fokus mengembangkan SDM perusahaan kamu.

JPayroll

Penyedia layanan HRD JPayroll menawarkan fleksibilitas dalam pengaturan pengelolaan data-data perusahaan. Tanpa perlu meng-install aplikasi khusus, kamu dapat menggunakan layanan ini di berbagai cabang perusahaan. Penyedia layanan ini juga menawarkan pengelolaan data secara aman dan tepercaya.

SIAPP

Aplikasi HRD SIAPP menawarkan sistem yang mampu membantu HRD dalam menjalankan fungsi pengelolaan administrasi perusahaan. Perhitungan PPh 21 serta iuran BPJS Kesehatan maupun Ketenagakerjaan dapat dilakukan secara cepat dan akurat.

Jojopayroll

Sesuai dengan namanya, Jojopayroll mampu melakukan perhitungan gaji karyawan secara otomatis. Perhitungan gaji ini dilakukan berdasarkan data kehadiran karyawan yang terangkum secara otomatis melalui sistem. Komponen-komponen lain dalam perhitungan gaji seperti tunjangan lembur dan berbagai macam iuran juga dapat dilakukan secara akurat.
Demikianlah Website Penyedia Aplikasi HRD Cocok Untuk Startup. Sebelum kamu memilih untuk menggunakan salah satunya, kamu harus mengetahui terlebih dulu kebutuhan perusahaan kamu. Semoga bermanfaat

Mungkin Yang Kamu Cari

Tinggalkan Komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.